Saturday, July 29, 2017

Karang Taruna Karang Pao Adakan Penyuluhan Narkoba di Desa Karang Pao

   

   Karang Taruna Desa Karang Pao, yag menamakan karang taruna magga jaya mengadakan penyuluhan narkoba pada jumat 22 junli 2017. penyuluhan ini di hadiri oleh pemateri dari duta Genre Jawa Timur bapak Haydar Iskandar. Acara ini dilaksanakan di tempat posko KKN UTM Kelompok 84.
    Bapak Haydar selaku pemateri menyampaikan bahayanya narkoba bagi remaja dengan slogannya nya jadilah remaja yang BAPER "Bawa Perubahan" dan remaja yang JAIM "Jaga Iman" bapak haydar mengajak remaja desa Karang Pao untuk menjauhi narkoba dan menjadi penerus bangsa yang
berkualitas. selain itu bapak haydar juga mengajak untuk menghindari free sex dan mengkomsumsi obat obat terlarang. bapak haydar menceritakan bagaimana efek efek bahaya dari hal hal negatif tersebut, bapak haydar juga menceritkan pengalaman pengalamanya selama menkonsling dari para mantan mantan pengkomsumsi obat-obatan terlarang.






      Huda selaku ketua dari karang taruna magga jaya, mengatakan bahwa acara penyuluhan ini memnag dibutuhkan oleh remaja-remaja desa karang pao, karena remaja sekarang memang rawan terjerumus ke hal-hal negatif tersebut. huda juga menegaskan bahwa karang taruna mangga jaya menyatakan "Say No TO Drugs, Say No To Free Sex".
      Acara Penyuluhan ini diadakan dengan bekerjasama sama antara karang taruna mangga jaya dengan kelompok KKN Tematik UTM 2017 yaitu kelompok 84. Kelompok KKN 84 siap untuk terus mengembangkan kegiatan dan potensi desa Karang Pao



No comments:

Post a Comment